Kelas Malam UMB

Program Kuliah Karyawan Universitas Mercu Buana mulai diselenggarakan pada Semester Ganjil Tahun Akademik 2002/2003 dan sampai saat ini Jumlah Mahasiswa sudah mencapai 11.769 orang.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa (Program Reguler). Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain. Saat ini kepercayaan masyarakat terus meningkat untuk melanjutkan pendidikannya pada Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana bahkan cukup banyak perusahaan yang memberikan beasiswa kepada karyawannya untuk melanjutkan pendidikannya di Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana.

Kami selalu memberi yang terbaik untuk mahasiswa dan selalu berupaya meningkat kualitas pelayanan serta proses pendidikan. Sebagai contoh bahwa setiap mahasiswa bisa mengakses segala informasi akademik melalui web khusus mahasiswa seperti: download modul kuliah, lihat nilai, lihat pembayaran, pustaka online dan lain-lain. Bahkan mulai Semester Genap 2004/2005 kegiatan belajar mengajar sudah di bantu menggunakan sistem Elearning yang sesuai standar internasional.

TAG: kelas karyawan, kuliah karyawan, kuliah ekstensi, kuliah ektensi, kuliah extension, kuliah malam, kuliah sore, kuliah ektensi, kuliah ekstensi, kuliah eksekutif, kelas eksekutif, kuliah executive, kuliah extension, kuliah sabtu minggu, ekstensi sabtu minggu, magister manajemen, magister akuntansi, magister komunikasi, s2 komunikasi, s2 manajemen, s2 akuntansi, s2 teknik elektro, s2 teknik industri, s2 manajemen sdm, s2 Manajemen pemasaran, s2 manajemen keuangan, pascasarjana, pasca sarjana, kuliah eksekutif, kuliah exekutif, akuntansi, ekonomi, teknik, arsitek, komputer, informatika, broadcasting, humas, public relation, teknik mesin, teknik elektro, teknik industri, psikologi, sistem informasi, alih kredit, transfer kredit