Persiapan-Seleksi Re: Alhamdulillah Lulus CPNS Kab.Demak (Dibuka Kls TPA 9 Januari)

 

saya coba bantu menjawab, untuk soal bekerja masuknya itu tentunya menggunakan urutan, yang pertama tentunya yang dari departemen dahulu baru ke Pemda.

soal gaji anda itu saya jawab 2 juta lebih sedikit (gaji pokok+uang makan) dengan catatan anda telah PNS kalau masih CPNS maka Anda cuma terima 80% dari gaji pokok+ uang makan.

berhubung tahun 2010 ada kenaikan gaji pokok jadi kemungkinan gaji yang anda terima sudah naik lagi.

Saya tidak tau apakah Demak juga sama seperti Pemda Provinsi DKI,RIAU dan menyusul JABAR dan bengkulu yang tahun ini mengalokasikan tunjangan Kinerja tp kalau sudah berati minimal anda mendapat tambahan kurang lebih 2 juta lagi diluar gaji pokok, uang makan, uang lembur, dan uang perjalanan dinas untuk gol 3A.

Sekian Info dari saya semoga bisa membantu mbak, dan selamat atas keberhasilannya bisa menjadi PNS ^_^

--- On Fri, 1/1/10, EmaRatna@makalot.com.tw <EmaRatna@makalot.com.tw> wrote:

From: EmaRatna@makalot.com.tw <EmaRatna@makalot.com.tw>
Subject: Alhamdulillah Lulus CPNS Kab.Demak (Dibuka Kls TPA 9 Jan)
To: persiapan-seleksi@yahoogroups.com
Date: Friday, January 1, 2010, 8:00 PM

Selamat pagi Pak Koko, Alhamdulillah ..........saya ketrima CPNSD Prop. Jateng untuk Kab.Demak.kemarin hari rabu udah pemberkasan.
Terimakasih Pak Koko dan Kru GPS tips & trik mengerjakan soalnya sangat membantu saya dalam mengerjakan soal2 ujiannya. Saya alumni GPS yg diadakan di AA YKPN Jogja tgl 23 agustus 09 lalu...

Yang mau saya tanyakan pak saya TMT tgl 1 Januari 2010 akan tetapi dr
BKD Kab.Demak tidak bisa memberikan jawaban tepatnya kapan saya mulai
bekerja dan gaji CPNS/PNS gol 3A biasanya berkisar antara berapa ya...

sebelumnya saya mengucapkan terimakasih.

Salam,
Ema.

http://www.gpsjakarta.com
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/

__._,_.___
====================
JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA OTO BAPPENAS, SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 200 RB. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN, BANK INDONESIA DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN OKTOBER 2009 MENCAPAI 21.500 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. DIBUKA KELAS REGULER di KAMPUS GPSJAKARTA POINS SQUARE Lt.M LEBAK BULUS, JAKSEL TIAP SABTU. Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 220.000. Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh. INFO LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-75921487 http://www.gpsjakarta.com
========================================
.

__,_._,___