Persiapan-Seleksi TIPS Psikotes BPK ? (Mod. PSIKOTES IDV GPS Kamis 31 Des)

 

Memang sih Pak dari ujian TPA BPK kmrn soalnya sulit2..
Kira2 kisi2 psikotes tertulis BPK itu seperti apa ya?

Modi: Kepintaran anda sudah dibuktikan dengan TPA dan kemampuan bahasa juga sudah diuji. Itu artinya secara akademik anda punya kapasitas cepat beradaptasi dengan materi pekerjaan/ jobdesk di BPK. Namun demikian aspek yang juga harus dilihat yaitu aspek kepribadian dimana yang akan dlihat adalah kecocokan secara psikologis termasuk sikap kerja anda (ketelitian, kecepatan, ketahanan kerja). Kemampuan kuantitatif yg telah diungkap dalam TPA (berupa aritmatika) tidak bisa menggambarkan ketelitian seseorang, oleh sebab itu diungkap dengan tes sikap kerja (kreapelin, pauli). Namun demikian tes tertulis psikotes akan dilengkapi dengan wawancara dan diskusi kelompok. wawancara untuk melihat sikap dan tatakrama termasuk visi, motivasi dan misi yg menunjang tupoksi lembaga. namun untuk diskusi kelompok untuk melihat leadership anda dengan cara simulasi. Kepemimpinan dan pola berpikir anda akan terlihat dalam diskusi kelompok yang dinamis (orang yg emosional, egois, introvet dll akan kelihatan). Bagaimana tatacara wawancara dan unggah ungguh ketimuran tlg juga diperhatikan. Kembali untuk tes kepribadian berupa kuesioner EPPS sebanyak 225 soal harus dikerjakan semua sebab kalau ada yg kelewat maka anda sudah gugur/tdk bisa dievaluasi hasil tesnya. Kerjakan jujur dan jangan dipikir namun spontan saja. Krn waktu 60 menit untuk 225 soal maka baca 10 detik lalu jawab dan jangan dipikirkan jawaban soal sebelumnya apa. Untuk memfasihkan dan mengikuti petunjuk mengerjakan yang komplit serta tahu hasil analisisnya (kekurangan dan kelebihan anda) maka silahkan ikut psikotes individual di gpsjakarta.com hari KAMIS pk 08.30 s.d 12.30 wib. hubungi 021-70742586, 98299611, 085210623123 atau klik formulirnya di http://www.gpsjakarta.com/formulirperorangan.doc

akhirnya ngirim testimonial juga di GPS groups saya mengucapkan
terima kasih banyak pada GPS Jakarta.. saya ikut pelatihan GPS di
Yogyakarta dan mengikuti tes BPK di Pekanbaru materi2 yang diajarkan
sangat berguna pada tes BPK kali ini dan Alhamdulillah akhirnya saya
keterima jadi CPNS BPK RI 2007/2008 buat teman-teman yang belum
berhasil, tetap berjuang dan pantang menyerah salam buat
GPSJakarta ... semoga semakin maju dan berkelanjutan mohamad siddik
mohamad_siddik@yahoo.co.uk
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/10712
============ =========

Terimakasih GPS, saya diterima di BPK-RI

ass... sekarang reni yang mw bilang tararengque ma pa
koko...AKHIRNYAH setelah 2 taun berjuang sana sini...reni ketrima
CPNS BPK..hehehe. .. Senengnya bukan main...malah keluarga ama temen
yang lebih antusias.... Walau reni alumni gps yang dah sama...
fotocopian ama cd2 gps masih reni baca kok... akhirnya lulus juga...
Thanks banget ya pa koko buat semua bimbingannya, dan yang
terpenting thanks banget buat DOANYA....mw reni berjuang ampe
nonggeng kalo ngga dibantu doa...smua gakan terjadi...
Buat yang laen...terus usaha...walau udah beribu perush nolak atw
tempat kerja sekarang bikin ga nyaman...terus berjuang...rezeki ngga
kan kemana... Dan jangan lupa doa...

reni noviyanti reniluchu@yahoo. co.id
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/10710
=====================================

Assalamualaikum. . hehe.. akhirnya kesampaian ikut menulis di
testimoni GPS, Nama saya Hardini, alhamdulilah. . ikut lulus dalam
seleksi penerimaan BPK tahun ini, setelah tahap-tahap yang begitu
panjang fiuuhh.. baik dari tahap 1, (psikotes) lalu tahap 2 (diskusi
kelompok dan interview) saya selalu mengikuti kelas yang diadakan
oleh GPSJAKARTA, dan PASSS banget yang diajarin, ya yang keluar,
hehehehe.. model soalnya sama, jadi tidak kaget sangat mengerjakan
ujiannya.. Pak koko, juga baik sekali mau diganggu via phone untuk
bertanya2,, hehehe kemaren sebelum tahap 3 ya pak? (wawancara
orientasi) saya ganggu bapak.. untuk teman2 yang lain,, semoga
sukses juga dalam upayanya dan untuk GPS serta pak koko dan rekan,
terima kasih banyak atas bantuannya.. sukses selalu =)

Regards
Hardini Lestiani Hernusa
Alumni GPSJakarta 2007
hardini lestiani hardini_unair@ yahoo.com
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/10708
=======================

Re: Tks GPSJAKARTA: Ketrima CPNS-BPK 08 (Alumni GPS 2007)

Saya pernah mengikuti Persiapan Seleksi CPNS di GPSJakarta.
Puji Tuhan....... ..!!!! Akhirnya saya lulus di BPK untuk formasi
2007/2008. Saya tidak berani mengatakan bahwa saya lulus karena
GPSJakarta. Tentunya saya lulus karena berkat dari Tuhan Yesus
Kristus dan doa dari orang tua dan teman-teman saya. Tapi saya
pernah mengikuti Persiapan Seleksi CPNS di GPSJakarta adalah fakta
yang tak terbantahkan. Jadi silahkan anda semua membuat kesimpulan
sendiri tentang hal itu.

Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih buat semua orang yang
telah mendukung, mendoakan keberhasilan saya, termasuk GPSJakarta
tentunya.

Kemudian saya ingin menanyakan apa saja yang dibutuhkan untuk
pemberkasan di Instansi pemerintah seperti BPK ini contohnya?
very saragih saragih_vw@yahoo. com
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/10702
========================

Tks GPSJAKARTA: Ketrima CPNS-BPK 08 (Alumni GPS 2007)

temen2 hasil tes tahap 3 BPK sudah diumumkan,alhamduli llah saya ikut
lulus neh..makasih kepada ALLAH SWT, tim GPS jakarta, doa ortu,
kakak2u tersayang, sodara2ku..temen2 dan smua sahabat
milist..akhirnya saya bisa ketrima di BPK...semoga saya bisa
mengabdikan diri dan berkarya dengan baik di BPK...amien.

alumni GPS jogjakarta tahun 2007
-Taufan -
Vin diesel badboyz_167@ yahoo.com
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/10700
========================

Yas Putra <putra_yas@yahoo. com> wrote:
Alhamdulillah, Saya ingin mengabarkan bahwa Saya diterima Bank
Indonesia sebagai PCPM 28 dengan posisi junior analyst.

Sedikit ingin bercerita mengenai gpsjakarta.com Saya tertarik
mengikuti GPS Jakarta Consulting karena saat lulus seleksi
administrasi PCPM BI tiba-tiba Saya kurang pede untuk ikut seleksi
kedua berupa TPA. Penyebab utamanya karena Saya berpikir bahwa
persaingan pasti sangat berat. Disamping itu karena sudah 1 thn
bekerja, otak terasa tumpul. Saya tahu GPS dari teman terus iseng2
buka internet di kantor dan dapet alamat GPS Jakarta.

Saya inget banget persiapan seleksi GPS ini bertepatan dengan hari
pertama bulan Ramadhan. Lapar dan haus mengiringi tekad Saya untuk
belajar di Cipete pada hari Sabtu bersama Pak Koko dan teman-teman
seperjuangan. Syukur Alhamdulillah semua berakhir dengan manis.

Terima kasih kepada semua pihak yg telah mendukung Saya
http://groups. yahoo.com/ group/persiapan- seleksi/message/ 10553
============ ========= =========

Flag this messageGPS JAKARTA IS THE BESTSunday, May 18, 2008 11:16 PM
From: This sender is DomainKeys verified "Mita Desta"
<dektaku@yahoo. co.id>Add sender to Contacts
To: "gpsjakarta@yahoo. com"
<gpsjakarta@yahoo. com>

Ass. Pak Koko..saya salah satu peserta TPA online bln feb 2008 mrasa
bangga dan tbantu sekali dgn adanya TPA online krn alhamdulillah
akhirnya saya ditrima di PT Jamsostek... trima kasih untuk pak koko yg
tlah mberi tips2 yg bmanfaat.O y pak, saya bsk bln juni akan mngikuti
diklat di Jakarta slm 2 minggu dan outbond..kira2 ada tips2 khusus
gak pak agar bs lu2s diklat dan outbond karena ini jg termasuk proses
seleksi. Saya jg mau minta doa restu dari pak koko agar bs lu2s
diklat dgn nilai yg baik.AMIN.trima kasih y pak.GPS JAKARTA IS THE BEST
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/10612

Terimakasih GPS, ketrima di cpns dephub
Terima kasih atas bimbingannya di GPSJAKARTA. Saya ikut 2 kali
bimbingan dalam waktu yang berdekatan karena ingin sekali diterima kerja tanpa
menunggu waktu lama dan alhamdulilah wkt saya br lulus langsung diterima di bank
ekonomi dan dephub, tetapi saya memilih dephub. sekali lagi terimakasih mas
koko.
ero dutantio erodutantio@ yahoo.com
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/10340
============ ========= =====

Terima Kasih GPS, Ketrima CPNSD (Alumni TPA ONLINE GPS)
puji Tuhan saya telah lulus sebagai CPNS di daerah saya. Semua ini berkat doa
seluruh keluarga dan juga kerja keras. Tak ketinggalan karena soal TPA online
yang telah bapak keluarkan. Terima kasih sekali lagi.
novi yenni <nov_ye@yahoo. com>
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/10216
============ ========= ===

Tks GPS, Puji Syukur Ketrima CPNS DepDag
Date: Tue, 29 Jan 2008 14:55:37 +0700 (ICT)
From: "tomy nugroho" <tnfc_kerja@yahoo. co.id>
Subject: Tks GPS, Puji Syukur Ketrima CPNS DepDag
To: gpsjakarta@yahoo. com

Puji Syukur kepada Tuhan Yesus Kristus Karena melalui bimbingan dan
pelatihan di gpsjakarta saya bisa lulus murni di depdag 2007
tanpa "embel-embel" siapapun. Hanya Mempelajari dan memperhatikan soal-soal
pelatihan dan trik-trik pengerjaannya yang dipandu oleh Pak Koko saya jadi
percaya diri dan akhirnya diterima sesuai prosedur halal.Selain itu saya
terimakasih pada istri dan yang
telah menemukan website tentang gpsjakarta, sehingga saya tidak
bingung lagi ketika saya akan memilih bimbel untuk persiapan CPNS.Saya hanya
mengikuti pelatihan sekali dan lulus,dan mohon doa restu agar kedepannya saya
menjadi pns yang beriman, disertai karier yang sukses tanpa KKN sehingga anak
dan istri saya
menerima hasil jerih payah yang halal dari saya.Amin.
Sukses selalu buat gpsjakarta.
http://groups. yahoo.com/ group/persiapan- seleksi/message/ 10196
============ =========

Terimakasih GPS, Ketrima CPNS Kementrian LH

Dear all,

Saya ingin menginformasikan bahwa saya lulus CPNS di KLH. Saya
adalah peserta pelatihan GPS di Jakarta. Saya ingin mengucapkan terima kasih
kepada GSPJAKARTA karena dengan pelatihan yang saya terima, paling tidak saya
mendapat gambaran tentang kisi-kisi soal tes untuk CPNS. Saya mengikuti tiga tes
CPNS, di KLH, Budpar dan Depdagri. Dari tiga tes itu, saya menilai tes yang di
Depdagri, pola
dan strukturnya agak mirip dengan soal pelatihan yang diberikan di
GPS. Malah,sebagian (kecil) soal Depdagri sangat mirip dengan soal pelatihan.
Bisa Depdagrinya yang mencontoh soal dari GPS atau malah GPS yang mendapat
bocoran dari Depdagri atau GPS dan Depdagri mempunyai rujukan yang sama. Namun,
saya tidak lolos di Depdagri.

Satu lagi, saya pikir, kita tidak bisa mengandalkan pelatihan sehari
di GPS tanpa memperbanyak latihan di rumah. Jadi, setelah mendapat
pelatihan di GPS, jangan lupa perbanyak latihan. Selain itu tetap berdoa. Saya
bersyukur sekali sudah lolos di KLH. Sekarang tinggal bekerja dengan benar,
belajar yang banyak, cari peluang beasiswa S2 dan S3. Mudah2an diberi amanat
untuk menjadi Menteri Negara Lingkungan Hidup RI tahun 2027. Amin. Doain ya. :)

Best Regards,
Arief

Moderator : he... he... he... modulnya GPSJAKARTA jauh lebih dulu
dicetak daripada soal-soal CPNS. Modul yang anda terima dari GPSJAKARTA mas Arif
itu direvisi Agustus 2006. Namun secara akademis sebenarnya penyusunan materi
pelatihan di GPSJAKARTA mengacu/merujuk pada standar seleksi yaitu berupa materi
verbal, materi kuantitatif dan materi logika. Penyampaian materi selama sehari
intinya adalah melatih metode berpikir dan metode analisis cepat serta sedikit
mensosialisasikan model soal. Jadi benar kata anda kalau dirumah
tidak dilatih tidak akan banyak membantu. Karena materi pelatihan berupa
sistematika berpikir dan logika analisis makanya cocok dan bermanfaat untuk
seleksi. Namun yang jelas alumni GPSJAKARTA menuai sukses dimana-mana baik
CPNS/BUMN, Promosi jabatan, dll
dikarenakan pola pikir dan analisis sudah berhasil merasuk ke
peserta tanpa disadari, termasuk materi CPNS KLH yang soalnya tidak mirip namun
anda tanpa sadar telah menggunakan logika anda dan kemampuan analisis anda untuk
mengerjakan tes yang sedang anda hadapi. OK selamat ya dan terimakasih atas
laporan anda.

KOKO
http://www.gpsjakar ta.com
http://groups. yahoo.com/ group/persiapan- seleksi/message/ 10172
============ ========= ===

Terimakasih GPS- ketrima Depdag di Bandung & kumpul sama keluarga

Assalamualaikum wr wb. Saya sebenarnya daftar pelatihan GPS jakarta untuk istri
saya yang kebetulan mau promosi jabatan di salah satu BUMN di bandung, saya ikut
GPS yang ada di Unpar. Saya kemaren ikut Test CPNS Departemen Perdagangan, dan
Alhamdulillah Ketrima jadi Widayaiswara (S2) dibandung. dan yang lebih bersyukur
lagi akhirnya
saya bisa kumpul dengan keluarga diBandung karena selama ini saya
bekerja di salah satu BUMN di jakarta. jadi cuma sabtu minggu saja ketemu
keluarga. Sekali lagi terima kasih GPS (pak koko)... semoga tambah suskses
kedepan

Gunawan

Moderator : Nah, berkah yg paling besar yaitu kumpul dengan keluarga
(anak dan istri/suami) . Buat apa cari nafkah kalau harus berpisah terlalu lama
?
he he he selamat berbahagia mas Gunawan.
Gunawan sigun_msc@yahoo. co.id
http://groups. yahoo.com/ group/persiapan- seleksi/message/ 10156
============ ========= ========= ========= ==

Date: Fri, 18 Jan 2008 19:49:10 +0700 (ICT)
From: "priska wina" <priska_wina@ yahoo.co. id>
Subject: Trima kasih ketrima CPNS Depkominfo
To: gpsjakarta@yahoo. com

Pak Koko,

Saya adalah alumni GPSJakarta online bulan Agustus 2007, pertama-tama
saya minta maaf krn agak terlambat memberi info....trima kasih ya
buat GPSJakarta.. .... berkat ikut GPSJakarta dan ikutan milist ini jg saya
ketrima di CPNS Depkominfo.pokoknya ga rugi dech ikutan
GPSJakarta.. .....

Best Regard
Priska
http://groups. yahoo.com/ group/persiapan- seleksi/message/ 10149

Ass mas Koko dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih
atas bimbingannya , saya peserta pelatihan sekitar bln juni 2007 , karna yang
pertama saya diterima pada Program Doktor Akuntansi di Universitas Padjadjaran
Bandung dan dalam bulan Desember saya diterima sebagai Dosen Depag,saya
merasakan sekali perubahan pola pikir logika yang mas koko ajarkan pada peserta
pelatihan, padahal pada saat pelatihan scor TPA saya hanya 457 saja tapi saya
sangat termotivasi untuk belajar dan berlatih,
terimakasih banyak... Semoga GPS selalu sukses mencetak generasi berkwalitas

Wassalam

Tulus Suryanto
tulus suryanyo tulus_suryan70@ yahoo.co. id
http://groups. yahoo.com/ group/persiapan- seleksi/message/ 10086
============ ========= ========= =

Terimakasih GPS, Ketrima CPNS Dep Perindustrian

Terima kasih Pak Koko, saya diterima di CPNS Departemen
Perindustrian TA 2007. Semoga Pak Koko dan GPS selalu berjaya!

banjoe_aer@yahoo. com
http://groups. yahoo.com/ group/persiapan- seleksi/message/ 10037
============ ========= ========= =

Terimakasih GPS, Ketrima CPNS DAERAH (Mod. CPNSD Sumbar)

Dear Pak Koko.. Pak Koko terima kasih atas bimbingannya karena saya diterima
cpns daerah Sumatera Barat dan sdh daftar ulang pd tgl 14/12/07. saya alumni
persiapan seleksi tgl 16 Juni & Psikotest lengkap tgl 23 Juni 2007 di Jakarta.
Trik-trik yg bpk berikan sangat bermanfaat bwt saya pada saat mengerjakan
soal-soal, saya bisa lebih cepat dlm menganalisa. Terimakasih juga bwt semua
teman" milis karena dg milis ini kita lebih cepat dapat informasinya. Semoga
pak Koko berjaya selalu..amin

salam/ Lenny
lennyadnan_poenya@ yahoo.com
http://groups. yahoo.com/ group/persiapan- seleksi/message/ 10021

Moderator : Selamat mbak Lenny atas jerih payah anda dari Padang
Sumbar datang ke Jakarta untuk mencari ilmu di GPSJAKARTA yang letaknya jauh
dari tempat tinggal anda (banyak lho yang dari Bogor dan Bekasi tidak mau ikut
kegiatan GPS dengan alasan jauh dari rumahnya). Lembaga yang menerima anda
sangat beruntung
memilih anda sebagai staffnya karena anda gigih mencari ilmu
terbukti Jakarta anda datangi dan ikut dua kegiatan sekaligus yaitu Pelatihan
TBS/TPA dan Tes Psikologi. Kegigihan tetap harus anda pertahankan di tempat
mengabdi nanti dan tidak hanya ke GPS di Jakarta saja. Sekali lagi selamat
mengabdi buat rakyat dan
negara dan sukses selalu untuk anda.
KOKO http://www.gpsjakarta.com hotline 085210623123
============ ========= ====

Thanks to GPS-->Keterima di Depag RI
Assalamua'laikum Wr Wb Pak Koko dan Tim GPS, saya mengucakan terima kasih atas
pelatihannya. Alhamdulillah saat ini saya diterima sbg CPNS di Dep. Agama. Saya
ikut pelatihan terakhir di bulan puasa kemaren.Padahal saat itu saya sebenarnya
malas tuk ikut pelatihan karena badan sedang tidak fit, tapi tetap saya paksakan
untuk ikut.
Terima kasih sekali lagi, dengan ikut pelatihan saya dimudahkan oleh
Allah tuk mengerjakan soal-soal tes cpns Depag.

Wass Wr Wb
aprishidayat@ yahoo.com
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/10007
============ ========= =======

Terimakasih GPS Ketrima CPNS Depsos (Alumni TPA Jarak Jauh/Online)

Yth GPS Jakarta cq Pak Koko
Alhamdulillah ya Allah. Terimakasih GPS Jakarta, dua kali saya ikut
pelatihan yang pertama di Jogja tahun 2005 lalu yang kedua pelatihan jarak jauh
2007 kemarin ngambil bahan di Jogja juga, ternyata manfaatnya besara. Akhirnya
tahun ini saya diterima di Depsos untuk formasi Widyaiswara. Empat kali sudah
saya ikut tes CPNS, setahun lalu saya masuk tiga besar final tes di LIPI, tetapi
berhubung formasi yang tersedia hanya satu orang saya belum diridhoi Allah dan
kalah bersaing dengan lulusan Luar Negeri. GPS Jakarta memang benar-benar
membantu usaha kita membuka takdir dan jalan nasib kita yang PNS oriented.
Salam sukses selalu buat GPS Jakarta.

Fajar Laksono
fajarlaksono@ yahoo.com
http://groups. yahoo.com/ group/persiapan- seleksi/message/ 9996
============ ========= ========

MAKASIH GPS Ketrima CPNS BMG, Alumni TPA Online (Tahu desa SAMPALI,
Medan ?)

pak Koko..saya peserta latihan TPA/TBS Online. alhamdulillah saya
diterima di BMG.terima kasih atas soal2 latihan yang bermanfaat dan
mengena.sepertinya soalnya biasa2 saja, yang luar biasa adalah doa
dari kru GPS.manjur banget...makasih sekali lagi... ehya saya penempatan di
Medan. Saya belum pernah punya pengalaman di luar Jawa. Mungkin ada temen2 yang
punya pengalaman atau tinggal di Desa SAMPALI, mohon sharing dengan saya. atau
mungkin pak Koko punya gambarannya. Kalo pengumuman dari perhutani kira2 pak
Koko denger
kabarnya ga??kira2 kapan ya pak?

REGARDS
indah wulan goodplagiator@ yahoo.com
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/9995
============ ========= ========= =

Assalamu'alaikum Pak Koko, Saya peserta pelatihan di Yogyakarta awal September
2006. Alhamdulillah puji syukur kepada Alloh SWT saya
diterima di CPNS PU 2007. Terima kasih buat GPSJakarta,dengan mengikuti
pelatihan setidaknya saya jadi percaya diri untuk ikut tes CPNS yang
persaingannya sangat ketat. Disamping diajarkan trik2
khusus untuk mengerjakan soal, juga ditanamkan motivasi,semangat, dan rasa
percaya diri pada saat pelatihan. Terima kasih juga untuk orang tua yang selalu
berdoa siang dan malam. Sekali lagi terima
kasih untuk GPSJakarta, semoga semakin sukses untuk kedepannya.. ...
yanuar_civil_ gama@yahoo. com
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/9991
============ ========= ===

Terimakasih GPSJAKARTA, Ketrima CPNS PU (Alumni 11 Nop 07)
Assalammu'alaikum Wr.Wb

Saya baru bisa download pengumuman Akhir PNS DPU tadi pagi
Alhamdulillah saya lulus, saya ucapkan terima kasih kepada pak koko
saya ikut pelatihan tanggal 11 November 2007, ketika itu ada
perasaan menyesal kenapa ya..ga dr dulu ikut pelatihan,
jadi bisa persiapan lebih matang setelah mendapat ilmu dari Pak
Koko, sedangkan pelaksanaan tes CPNS DPU tanggal 18 November 2007,
Alhamdulillah dengan usaha dan doa, saya diperkenankan oleh NYA
untuk lulus dalam tes CPNS DPU 2007. buat teman-teman Terus Berusaha dan sertai
dengan DOA insyaAllah dimudahkan.. Tetap semangat ya...

Buat Pak koko..terima kasih banyak ya Pak...semoga Allah membalas
kebaikan Bapak..Amin

Best Regards
Nova Veronica
veronica_nova@ yahoo.com
http://groups. yahoo.com/ group/persiapan- seleksi/message/ 9959
============ ========= ====

Dear GPS Jakarta, Alhamdulillah saya lolos CPNS Depperin. Minggu depan validasi
di Jakarta dan minggu berikutnya ke kantor yang bersangkutan. Perkenalkan, saya
alumni GPS-Online dari Jogja. Sedikit berbagi, saya beruntung lolos Depperin,
karena langsung keluar SK pengangkatan, tidak ada wanwancara lagi atao psikotes.
tes Depperin yang saya jalani di Jogja sebenernya membuat saya
pesimis.TPU nya yang soal sejarah banyak yang mirip MODUL GPS, tapi yang ekonomi
, masya Allah sya banyak ngawurnya (background saya Teknik). TPA nya, waktu
mepet...jadi gak yakin gitu pas selesai test.
Tapi alhamdulillah, saya lolos. Buat temen2 yang masih berjuang,
keep on tryin n always prayin, do the best and Allah will do the rest.

Ok, thank you GPS Jakarta. Doakan saya, semoga bisa menjadi insan yang
bermanfaat dan bermartabat.
niesa tiara tiaraniesa@yahoo.com
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/9941
============ ========= ========= ===

__._,_.___
====================
JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA OTO BAPPENAS, SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 200 RB. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN, BANK INDONESIA DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN OKTOBER 2009 MENCAPAI 21.500 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. DIBUKA KELAS REGULER di KAMPUS GPSJAKARTA POINS SQUARE Lt.M LEBAK BULUS, JAKSEL TIAP SABTU. Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 220.000. Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh. INFO LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-75921487 http://www.gpsjakarta.com
========================================
.

__,_._,___