Persiapan-Seleksi Tks GPSJAKARTA, Lulus CPNS Kemeneg BUMN 2009

Selamat idul adha pak Koko dan teman2 GPS.

Akhirnya dengan senang hati dan syukur atas rahmat tuhan YME, akhirnya saya dapat menorehkan tulisan di group GPS ini. Alhamdulillah pak Koko dan teman2 GPS. Kerja keras yang saya lakukan, usaha, doa dan semangat pantang menyerah telah membuahkan hasil, saat ini saya dinyatakan lulus di CPNS Kemeneg BUMN.

Dalam kurun waktu hampir 3 tahun saya selalu mencoba mengikuti seleksi cpns di departemen, badan ataupun pemda dan saya sudah 2 kali mengikuti pelatihan TPA GPS namun belum mendapat hasil yang maksimal,rasa kecewa, sedih sudah saya alami beberapa kali. tetapi dengan motivasi yang tinggi, semangat pantang menyerah dan doa meminta dan berserah diri kepadanya, alhamdulillah semuanya dapat terkabul.

Pesan saya buat teman2 GPS, berusahalah terus sampai kau dapat dan berserah dirilah kepadanya, karna tuhan yang menentukan dimana rezeki kita berada.

Tidak lupa ucapan terimakasih kepada pak Koko dan rekan kerja saya (mba Irma) atas motivasi - motivasi yang dia sampaikan, sesungguhnya sangat bermanfaat sekali buat saya.

Wass-

Modi; benar memang mencari pekerjaan seperti mencari jodoh jadi kalau kita sudah merasa persiapan cukup dan bikin PD (sampai ikut kelas GPSJAKARTA.COM 3x) dan sudah berlatih serta tak henti berdoa setiap hari maka dicoba-dicoba-dan dicoba terus. Kalau kita belum berhasil itu hanya belum jodoh. Setelah berjuang akhirnya anda menemukan jodoh dan puaaaas rasanya. Puas karena anda lulus uji dari instansi dan puas karena anda juga lulus uji dari YME. Selamat dan sukses, semoga jadi PNS yang baik dalam semua hal.... amien.

Koko
http://www.gpsjakarta.com
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/

------------------------------------

====================
JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA OTO BAPPENAS, SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 200 RB. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN, BANK INDONESIA DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN OKTOBER 2009 MENCAPAI 21.500 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. DIBUKA KELAS REGULER di KAMPUS GPSJAKARTA POINS SQUARE Lt.M LEBAK BULUS, JAKSEL TIAP SABTU. Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 220.000. Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh. INFO LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-75921487 http://www.gpsjakarta.com
========================================
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
persiapan-seleksi-digest@yahoogroups.com
persiapan-seleksi-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
persiapan-seleksi-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/