Persiapan-Seleksi Re: Hasil Tes BPN (Mod. Dibuka Kls CPNS/BUMN SABTU 5 des/Untuk UMUM)

Untuk Hasil BPN sudah keluar hari ini (12/01).
http://www.bpn.go.id

Thanks,
- NOvi -

persiapan-seleksi klik http://www.gpsjakarta.com
============================
---- Original Message -----
From: tina yanti
To: GPS Jakarta

Ucapan Terimakasih buat GPS Team (Ketrima CPNS DEPKES 2009)
Assalamualaikum Wr Wb Pak Koko.. saya mau curhat nih... :)

Alhamdulillah saya diterima di DEPKES pak... mohon doanya yah Pak... semoga itu jalan yang terbaik untuk saya dan keluarga saya, semoga di ridhoi Allah SWT. Amin.

Waaahhh....nulis ucapan terimakasih seperti ini...sepertinya merupakan mimpi untuk saya..betapa inginnya saya nulis ini buat GPS... alhamdulillah tercapai juga... Terimakasih buat Pak Koko...Pak Andri...dan Mas yang terima pendaftaran (saya gak tau namanya... Maaf) atas bimbingannya. .doanya dan tips2 nya.... Sekedar erita... saya adalah alumni GPS tanggal 15 Agustus 2009... Mungkin kalo Bapak inget...saya yang telpon karena file saya ketinggalan di bawah bangku GPS, dan minta tolong disimpan... Alhamdulillah. ..file itu disimpan dengan sangat rapi oleh GPS... Pak...Waktu saya bimbel di GPS dulu..skor TPA saya cuma sekitar 430 an kalo gak salah hehehe...tapi karena motivasi dari pak Koko dan tim... pikiran saya jadi terbuka... saya jadi mengerti maksud dari soal-soal yang di ujikan... Saya sebetulnya kemaren Lolos tes tulis DKP, hanya mungkin bukan jalannya, karena setelah wawancara saya gagal :)

Pak mohon doanya yah..agar saya diberi kemudahan selalu dan bimbingan
oleh-Nya... Amin. Sukses terus buat GPS... Wass Wr Wb

Moderator : Selamat dan sukses dan saya sangat senang mendengarnya sebab kami semua dari GPSJAKARTA.COM menjadi hilang rasa lelah kami bila mendengar kabar gembira seperti ini. Hadiah yang paling berharga adalah tidak dilupakan oleh alumni dan masih mendengar kabarnya (kami ini sama juga seperti orang tua yang was-was dan pingin dengar kabar anaknya, kami juga demikian sangat harap-harap cemas dan pingin segera dengar kabar perjuangan alumni pelatihan di GPSJAKARTA.COM dan itu telah anda lakukan. Saya ingat masalah catatan anda yang tertinggal dan Mas Haryo yang menyimpan dengan rapi. Selamat dan sukses mengabdi
sebagai PNS.
=======================


------------------------------------

====================
JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA OTO BAPPENAS, SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 200 RB. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN, BANK INDONESIA DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN OKTOBER 2009 MENCAPAI 21.500 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. DIBUKA KELAS REGULER di KAMPUS GPSJAKARTA POINS SQUARE Lt.M LEBAK BULUS, JAKSEL TIAP SABTU. Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 220.000. Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh. INFO LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-75921487 http://www.gpsjakarta.com
========================================
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
persiapan-seleksi-digest@yahoogroups.com
persiapan-seleksi-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
persiapan-seleksi-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/