Cari kerja ?, ketahui dulu potensi anda

Sebagai pencari kerja adalah sangat diperlukan bagi kita untuk menyajikan deskripsi tentang kemampuan dan kelebihan kita kepada perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja yang berkualitas. Dan ternyata disinilah banyak orang yang merasakan kesulitan besar. Banyak sekali orang "terpaksa" meniru atau "copy and paste" dari CV orang lain, bahkan ada banyak yang menggunakan template yang siap pakai.


Sebenarnya, bagaimana anda menampilan surat lamaran berikut atributnya merupakan kemasan jual anda, dan amat menentukan apakah anda akan dilirik, bahkan dibeli oleh employer. It's critical!!

Kita bersyukur, DISC system akan sangat membantu bagi para jobseeker untuk mengemas dirinya bahkan memberikan nilai tambah yang besar dikarenakan anda akan digambarkan dengan sangat detail tentang berbagai kekuatan dan kemampuan kerja yang tentunya bagi perusahaan akan sangat menghemat waktu untuk menemukan anda.

DISC report anda, akan disajikan dalam bahasa Indonesia berisi: Profile Graph/Shape of DISC Style; Main Character Description (General Characteristics, Value to Team, Possible Weaknesses, Greatest Fear, Motivator, Ideal Environment, Communication Style, Personal Growth Area); Trait Analysis (Influencing, Directing, Processing, Detailing, Creating, Persisting, Relating dan berbagai kompetensi lain, 42 traits); Career/Job Matching; Historical Character References.


Pastikan anda memperoleh DISC report, karena employer akan menggunakan tools ini juga, dapatkan harga khusus member hanya Rp. 150,000 dan report ini akan diupload dalam CV anda.

Kunjungi http://jobindo.thecharacterplus.com

Salam Sukses
JOBindo.com

Download PDF / Ms.Word